zinkmax

This my portfolio (job design in max design) ....in my blog...

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
"..welcome to the zinkmaxblog.."
Senin, 23 Maret 2009

Project "..clear.."

Diposting oleh zinkmax



“ LOGO atau Corporate Identity mencakup jangkauan yang cukup luas, yaitu untuk menunjukan kepada khalayak umum tentang ciri khas, kepribadian, kejayaan, kepercayaan serta kualitas produk atau jasa dari suatu perusahaan. “


“ LOGO sebagai media promosi yang tidak dapat diabaikan, karena mampu menyampaikan pesan dan kesan yang akan diberikan keuntungan besar dan popularitas perusahaan dimasa depan ”

Art Director


:..Concept Gendhis Logo..:

LOGO

Logo “GENDHIS” menggunakan jenis font “Gigi”, dimana karakter font tersebut mewakili ciri khas, kepribadian, kejayaan, kepercayaan serta kualitas produk atau jasa dari “GENDHIS”.

Jenis font “Gigi” memvisualisasikan serta menguatkan pada tulisan tangan yang “manis” pada orang jawa (orang tua) yang mana tulisan tangan menggambarkan karakter orang jawa yang membuat batik dengan proses tangan atau tanpa mesin cetak.

Typography “G” dan “S” pada typography gendhis terdapat ornament yang menguatkan kesan batik, galeri lukisan dan aura spa. Ketiga unsur tersebut dalam proses kerjanya menggunakan tangan tanpa mesin, yang mana karakteristik Corporate Identity sangat menonjol pada logo yang sesuai dengan jasa atau produk yang ditawarkan oleh “GENDHIS”.

Art Director

KEYWORD

Jenis Font yang dipakai pada keyword “GENDHIS” yaitu “ARIAL” di dimana font tersebut cukup simpel, elegan dan jelas (mudah dibaca) sesuai dengan karakter dan fungsi pada keyword yaitu menerangkan serta menguatkan karakter logo.

“BATIK, GALERI & SPA” merupakan keyword dari “GENDHIS”. Keyword tersebut dipilih karena karakteristiknya sesuai dengan produk yang ditawarkan oleh “GENDHIS”. Selain itu keyword tersebut lebih mengena untuk mengkomunikasikan kepada konsumen tanpa melihat tempat atau lokasi “GENDHIS”.

Art Director


0 komentar:

Posting Komentar

Nama:
amail: